Kamis, 12 Desember 2013

Download Counter-Strike PointBlank Offline Portable




Download CS VERSI POINTBLANK Offline Disini, CS ini Portable loe, jadi entar setelah download langsung maen, dan Langsung dalam Skin PB, Kerenz Loe, Ok langsung aja Cekidot!!!

Screen Shoot:



Download Game CS Versi PointBlank Offline :  [MediaFire]
 Download :  >> Part nya di bawah ini <<
         
      
Size : 376 MB
Download Hj-Split Untuk MengExtrack Part nya Di Bawah Ini
TUTORIAL INSTALASI

Sebelum Meng-Install, Alangkah baikya sobat semua Ikuti cara install seperti dibawah ini agar tidak terjadi kesalah pahaman antara kita semua. hehe
  • Ekstrak file yg sudah di download tadi.
  • Buka folder tersebut & Kemudian jalankan "LAUNCHER Normal.exe" atau yang "LAUNCHER Deathmatch.exe".
  • Selamat Mencoba & Bermain


Password Rar   : avenged-sevenfold_AFTERLIFE
Password MF  :  co-paz

Semoga Bermanfaat :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks gan, iklan-nya banyak dan gak bisa di download pula.. siipp..