Foto terbaru Ayana Shahab JKT48

Halooo... Apa kabar semua nya sahabat blogger ? Kali ini saya mau nge-post foto0foto Ayana Shahab lagi nih yang biasa di kenal dengan Achan JKT48. Sebenernya sih dia oshi gue hehe :D Gapapa lah biar kita milikin sama-sama aja foto nya :) (@de_chan17)

































Sebagai oshimen Ayana Shahab yang baik, Mohon komentar nya yaaa :D

Comments

Vicio rizky said…
bikin galau fotonya komen back y
Ade ardiansyah said…
hehe iya, pengen nya liat langsung ya :) hehee
anaya a!!!! ontaaaaa ^_^ wkwk kapan ya bisa handshake bareng anaya !!
Unknown said…
This comment has been removed by the author.
Dimas Febrianto said…
Ada fotoya kak ayana yang bisa bergerak apa gak?

Popular posts from this blog

Kata-kata motivasi untuk move on

Download Full Album One Direction Up All Night