Selasa, 04 September 2012

Kata-kata motivasi untuk move on

  • Tersakiti adalah saat kau menatap org yg km sayang, tetapi kenyataannya dia menjauhimu dan tak lagi mengingatmu.. 
  • berpura pura tegar hanya akan menyakitimu, menangislah jika itu yg terbaik
  • Saat tersulit adalah melepas org yg kita sayang saat kita benar² menyayanginya, tapi saat itu juga kita belajar arti kata ikhlas
  •  Jadikan masa lalu mu sebagai guru terbaik..
  •  Move on memang sulit. Tapi jika km punya keyakinan dan semangat untuk bangkit, percayalah itu akan dimudahkan
  •  Untuk apa merasa kesepian ? Padahal disamping kita banyak org yg menyayangi kita..
  •  Menangislah jika km ingin menangis. Tetapi lihatlah mereka yg disampingmu mencemaskanmu ...
  •  Mereka yg menyayangimu tidak akan memberimu pilihan.. Krn itu akan menyiksa mu.
  •  Air mata mu terlalu berharga untuk menangisi orang sebrengsek dia.
  •  Untuk apa menangisi org yg menyakiti kita ? Padahal masih banyak org yg menyayangi kita.
  •  Saat km berkata "aku sendirian" lihatlah sekelilingmu ada malaikat yg tersenyum dan siap menopangmu .
  •  Mereka yg menyakitimu adalah seorang yg buta ! Karena tlah menyakiti malaikat utusan Tuhan
  •  Jadikan masa lalumu sebagai penyemangat untuk hidup lebih baik....
  •  Lihat ke depan ke arah masa depan, bukan ke belakang masa lalumu. Masa depanmu menantimu..
  •  Move on emang Ъќ gampang, tp ɑĸυ akan berusaha move on biar masa depanku cerahh 
  •  Abis GALAU Terbitlah MOVE ON

Katakan tidak pada Galau..

1. Pray  
Tell your stories to your God. Curhat ke Tuhan lebih baik dari curhat ke sahabat manapun. God always listens our prayers, but maybe sometimes, the answer is No.
Ingat lah kalau cerita kita dengan seseorang telah berakhir, maka sekarang kita selangkah lebih dekat dengan orang yang tepat. Berdoa jangan di media social.

2. Hilangkan hubungan sejenak.
Iini serius. Jika anda baru putus, masih rapuh, hilangkan hubungan dengan mantan anda sejenak. Jangan nelfon, jangan kirim sms, kalo perlu hapus no handphone nya, jangan stalking facebooknya, atau baca timeline twitternya.

Tujuannya adalah menghilangkan sakit hati yang muncul jika apa yang kalian harapkan ngga tercapai.
Contohnya, telf ga diangkat, sms ga dibales, foto pacar baru yang udah diupload ke facebook, atau timeline dia yang biasa aja, tanpa galau sedikit pun. Rasanya ga enak kan?

3. Spend time with your best friends.
Ini adalah obat paling ampuh, karena dengan teman-teman terbaik anda, anda akan melupakan sejenak patah hati atau kegalauan anda. Your best friends maybe will slap you in the face when you’re wrong, but they will never leave you.

4. Take your time.
Nikmati kesendirian anda. Lakukan hal-hal baru sendirian tanpa embel-embel pasangan. Traveling, belanja, nonton. Lakukan hal-hal baru sendirian.
Kecuali anda maen ganda di badminton. Karena segalau apapun anda, anda tetap membutuhkan pasangan. Mosok mau megang raket 2 biji sendirian.
Intinya, biarkan hati anda pulih dengan sendirinya.

5. Cari pengganti,
Jika poin no.3 tidak berhasil. Maka cari pengganti segera. Meskipun awalnya kita pasti membandingkan dengan mantan, itu proses yang wajar. Kalo kata Dewa 19, ‘beri sedikit waktu, biar cinta datang karena telah terbiasa.’
Mungkin anda adalah jenis orang pertama yang gue tulis di sini

6. Jangan terlalu menampakkan kegalauan anda.
Ga usah sering-sering galau di twitter, ga usah now playing-now playingan lirik lagu galau di twitter.
Ini akan membuat anda tampak ‘kalah’. Pretend it was okay. And it will be okay.

7. Jauhi obat serangga dan benda benda tajam.
Yah, buat jaga-jaga aja. Hehe  

8. Jangan dengarkan lagu Kerispatih.(paling utama)
Serius gue. Lagu-lagu kerispatih adalah lagu pengantar bunuh diri. Si Badai ini emang jago banget bikin lagu peremuk hati yang bikin kita pengen garuk-garuk tanah.

Mutiara Romantis | Cinta

  • Seseorang tak akan pernah bisa mencintai Anda dengan tulus dan apa adanya, jika Anda selalu menyembunyikan kekurangan Anda darinya.
  • Kebahagiaan adalah pengalaman spiritual dimana setiap menit hidup dilalui dengan cinta, dan rasa syukur.
  • "Orang yang tidak percaya pada diri sendiri, kerja keras pun gak akan ada gunanya"
  • Berjalan lah seperti kau tak membutuhkan uang, mencintailah seperti kau tak pernah terluka, berdansalah seperti tak ada orang yang memperhatikan.

  • Melepaskan orang yang di cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yang baru bagi hatimu.

  • Ketika anda tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

  • Cinta terbesar dan cinta hakiki bagi orang yang beriman ialah cinta kepada Allah. Sehingga cinta kepada Allah-lah yang seharusnya menjadi motivator terbesar dan tidak terbatas.

  • Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.
  • sakit dlm perjuangan itu hanya sementara. bisa semenit/setahun. namun jika menyerah rasa sakit itu akan terasa selamanya.
  • Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah dengan mencintai apa yang Anda lakukan, walaupun sebenarnya anda membencinya.
  • Jangan remehkan hal-hal sepele. Sebab, dari sinilah hal-hal besar biasanya terwujud

  • Hidup menawarkan begitu banyak pilihan. Pilih serta jalani yang terbaik, dan menjadi seorang pemenang!

  • Tuhan, telah kupasrahkan hatiku hanya kepadamu.... dan izinkanlah pasangan hidup ku yang telah engkau anugerahkan kepadaku untuk dijaganya sepenuh hatinya.

  • Tuhan, telah kupasrahkan hatiku hanya kepadamu.... dan izinkanlah pasangan hidup ku yang telah engkau anugerahkan kepadaku untuk dijaganya sepenuh hatinya.

  • Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yg akan melakukannya.

  • Dengan semangat kita pasti bisa. Bersemangatlah dengan hati dan logika, agar semangat kita tetap dijalan kebenaran.

  • Tak perlu kesempurnaan untuk bisa berbahagia. Karena bahagia sesungguhnya adalah ketika kamu melihat apapun secara sempurna

  • Tuhan, telah kupasrahkan hatiku hanya kepadamu.... dan izinkanlah pasangan hidup ku yang telah engkau anugerahkan kepadaku untuk dijaganya sepenuh hatinya.

  • Miliki hati yang tulus, hindari perasaan cemburu, jika kamu tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yg akan melakukannya.

  • Tidak perlu berusaha tuk menjadi oranglain. Sebab, kamu adalah istimewa, dan lebih baik dari mereka

  • Kekurangan ialah kelebihan yang tertutupi. Tidak ada yg perlu ditutup, tetapi cukup membukanya

  • kan lebih baik jika mengatakan "Aku akan berusaha selalu", daripada "Aku akan selalu"

  • Dosa kita kepada yang Maha Kuasa hanya taubat jawabannya, dosa kita kepada sesama berminta maaf penawarnya

  • Secara tidak sadar, dengan kejujuran; kamu telah menyelamatkan dirimu sendiri

  • Menyelesaikan permasalahan dengan emosi/kemarahan hanya akan menimbulkan permasalahan lain

  • Sebab, setiap perbuatan baik akan ada ganjarannya. Biarkan sang waktu yang menjawab

  • Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.

  • Senyum mampu menyelesaikan banyak masalah, dan diam mampu membuat kita terhindar dari banyak masalah.

  • Diam Bukanlah kelemahan, jika di iringi dengan perbuatan dan hasil nyata.
  • Harapan tinggallah harapan jika tidak disertai tindakan, impian tinggallah impian jka tidak selaras dengan kemampuan.

  • Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.

  • Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.

  • Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.

  • Kelakukan kita terhadap kehidupan, menentukan sikap kehidupan terhadap kita.

  • Matahari yang sebesar itu pun perlu bulan untuk bisa menerangi setiap sudut bumi.

  • Hidup ini seperti piano.Berwarna putih dan hitam. Namun,ketika Tuhan yang memainkannya,Semuanya menjadi indah.

  • Saat anda mendapatkan yang biasa ketika mendambakan yang terbaik, bersyukurlah, karena anda tidak mendapatkan yang terburuk.

  • "Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"

  • Melihat kebelakang akan membawa kejelasan di depan. Belajar dari kesulitan dulu akan membawa berkah sekarang dan nanti.

  • Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.

  • "Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."

  • Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.

  • Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

  • Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."

  • Jangan takut akan bayangan, karena bayangan berarti ada suatu cahaya yang bersinar di dekatnya.

  • Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, Masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi.

  • "Manusia seperti puluhan kolam, masing-masing memantulkan cahaya dari bulan yang sama."

  • "Kebijaksanaan adalah pemahaman nilai-nilai abadi dan nilai-nilai hidup."

  • "Kebaikan adalah lebih penting daripada kebijaksanaan, dan menyadari hal ini adalah awal dari kebijaksanaan."

  • Bijaksana adalah kumpulan dari perjalanan hidup kita. Kebijaksanaan tidak bisa dicari, tidak bisa diberikan, dan tidak bisa dibagikan. Kebijaksaan adalah diri kita sendiri.

  • Jika anda merasa pendapat anda tidak didengar, ketahuilah, sebenarnya anda tengah belajar untuk menghargai.

  • Setiap kejadian-kejadian kecil hidup kita adalah bagian dari harmoni total alam semesta, semuanya sudah ada yang mengatur dengan sempurna. Jalanilah hidup apa adanya.

  • Orang Bijak adalah orang yang menyimpan kebijakannya untuk dirinya sendiri.

  • Bicaralah dari hati dan dengan hati, karena hati bisa mendengar lebih tajam daripada telinga.

  • Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.

  • Jika anda merasa tidak memiliki hal yang berharga, ketahuilah, anda memiliki hal yang tak ternilaikan, yaitu senyuman.

  • Jika anda melalui hidup anda tanpa masalah, ketahuilah, anda melewatkan masa terindah hidup anda.

  • Saat kau berpikir tentang orang yang cantik dan tampan, pikirkanlah bahwa kau adalah bagian dari mereka.

  • Berbuat baik pada orang lain lebih sulit daripada berperang melawan penjajah.

  • Mengucapkan Maaf hanya mampu dilakukan oleh orang-orang pemberani.

  • Anda harus jadi ulat terlebih dahulu jika ingin menjadi kupu-kupu

  • Kekuatan bukanlah tentang memukul sekuat tenaga, tetapi tentang ketepatan sasaran.

  • Kemenangan adalah bagian terkecil dari sebuah pertandingan
  • Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah.

  • Tuhan telah memberikan kita Ikan, tinggal kita yang harus mengail untuk mendapatkannya.

  • Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang mampu merasakan keindahan sebenarnya.

  • Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia. Namun Waktu adalah keabadian bagi yang mereka mampu bersyukur.

  • Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan. Fokuslah pada kelebihan kalian, jangan fokus pada kekurangan kalian.

  • Jika anda telah berusaha untuk mengubah sesuatu namun tetap tak berhasil, cobalah untuk mengubah pandangan anda.

  • Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.

  • Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.

  • Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.

  • Menciptakan kebiasaan baru adalah salah satu dari kunci sukses. Jika anda ingin sukses Anda harus mulai menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang akan membawa Anda kepada kesuksesan.

  • Jika Anda ingin menang— dalam bisnis, karir, pendidikan, olah raga, dsb— maka Anda harus memiliki kebiasaan-kebiasaan seorang pemenang pula.

  • Jika Anda ingin suatu kehidupan yang berbeda, buatlah keputusan yang berbeda juga.

  • sukses yang sudah Anda alami di masa lalu akan membantu untuk memotivasi Anda di masa yang akan datang.

  • Jika Allah yang menjadi tujuan, kenapa harus dikalahkan oleh rintangan-rintangan yang kecil di hadapan Allah? Jika mencari nafkah merupakan ibadah, semakin kerja keras kita, insya Allah semakin besar pahala yang akan diberikan oleh Allah. Jika nafkah yang didapat merupakan bekal untuk beribadah, maka semakin banyak nafkah yang didapat, semakin banyak ibadah yang bisa dilakukan.

  • Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

0 komentar: